Find Us On Facebook

Kumpulan Aplikasi Yang Harus di Install di Laptop atau Komputer Anda

Apa saja Software wajib yang harus di install di komputer setelah install ulang, Berikut ini merupakan Kumpulan aplikasi yang harus anda install setelah melakukan instal ulang untuk mensupport Fungsional yang ada pada Komputer anda.
Software Merupakan kebutuhan Sebuah Program yang bisa membantu anda memaksimalkan Fungsional Komputer dan membantu anda dalam bekerja dan memecahkan suatu permasalahan di dalam PC. Saking banyaknya tersedia aplikasi Untuk PC Windows makanya disini saya merangkum beberapa aplikasi Yang wajib di install Pada Komputer anda.




Daftar Aplikasi Yang Harus anda Miliki di Komputer




1. Aplikasi untuk Dokumen

Aplikasi ini berguna untuk membuat, mengedit dan membuaka file dokumen seperti microsoft Office, Adobe Reader yang tentunya aplikasi pertama yang harus anda install karena Komputer tanpa Microsoft word, excell apalah gunanya, karena di dunia kerja atau ngerjain tugas pasti menggunakan ini.

2. Antivirus

Antivirus Berfungsi Untuk Melindungi dan mencegah data di Komputer anda dari segala serangan virus ataupun Malware.


3. Multimedia

Aplikasi Multimedia Juga sangat Penting untuk mensupport Komputer anda dalam mengolah File media. Seperti pemutar Musik, Pemutar video atau pengolah Foto seperti Photoshop.

4. Browser

Browser merupakan aplikasi yang paling wajib anda miliki jika anda menggunakan Koneksi Internet. Karena berguna untuk Browsing dan Download file secara online.

5. Aplikasi Untuk Arsip

aplikasi arsip ini Contohnya seperti Winrar, Winzip, 7zip yang juga sangat perlu terinstal di komputer anda. karena sekarang jika hendak kirim-kirim data secara online biasa menggunakan ekstensi dari software ini.

6. Software Cleanning

Software jenis ini berfungsi untuk membersihkan komputer anda dari data-data sampah dan menjaga supaya stabilitas hardisk anda tetap mempuni. contohnya Ccleaner, Advanced System Care, dll.

7. Software Komplement

Aplikasi ini merupakan aplikasi penyokong aplikasi utama supaya bisa bekerja maksimal, Contohnya : Adobe Flash Player, Net Framework, Directx, dll.

Itulah sekumpulan aplikasi Gratis yang harus anda miliki dan terinstal di komputer PC anda, supaya lebih memudahkan anda lagi dalam menavigasi Komputer dan Penggunaannya. sekian saja artikel saya kali ini tentang Kumpulan Software yang Wajib Di Install di Komputer Anda.
Baca Juga : Penyebab Komputer Restart Sendiri dan Cara Mengatasinya


Nah sekain pada postingan ini Jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan
Jika bermanfaat silahkan tinggalkan komentar dibawah yaa :* , mohon komentarnya jangan bentak bentak
jadi mimin agak takut siih :'v , dan jangan lupa share juga yaah ^_^
Regards
#Dhii 

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Kumpulan Aplikasi Yang Harus di Install di Laptop atau Komputer Anda"