Find Us On Facebook

Cara Hack Password Wifi Selimut Tetangga Sebelah Memakai WireShark

Berhubung kepada agan agan yg lagi sakunya pada bolong atau dompet lagi krisis :v
Nah di postingan pertama ane ngasih tau cara ikkeh ikkeh wifi orang pake wireshark
Langsung aja gan :


1. Sedot bahannya pake sedotan aqua gelas gan https://www.wireshark.org/download.html
2. Instal apelikasi nya dan diajak jalan aplikasi nya gan :v ehh salah , di jalankan gan

3 Pencet tombol CTRL + K (Klik capture option)
4. Pastikan Interfacenya adalah Ethernet Card agan yg menuju ke jaringan, Jika tidak maka ganti dan pastiin bahwa Capture Packets In Promiscuous Mode dalam posisi ON pemirsa

5. Klik Setar membahenol
6. Klik Setop sesudah agan liat ada password yg masuk selama agan menekan tombol Start tadi

7. Agan dapat melihat semua jenis packet yg masuk dan keluar di jaringan atau pada komputer
    agan saja jika network agan menggunakan Switch
8. Caranya Klik kanan pada data yg agan ingin ketahui , klik Follow TCPStream dan
   saatnya agan menganalisis datanya. Tang perlu dipastikan dari data tersebut adalah data
   yang ada didalamnya ada informasi oleh pemilik WiFi ke website dan sebaliknya


Cara ini belum ane praktekin pemirsah :v ane cuma iseng iseng posting aja di postingan pertama ane :v
Kapan kapan ane share yg 10000% work nya , lagi susah upload bahannya :v
Sekian Wassalam




BOOONNUUSSS BUATT AGAN YG MAU NYOBAIN TUTOR INI 
#Bawah :v 







Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Hack Password Wifi Selimut Tetangga Sebelah Memakai WireShark"

  1. Mantap tutorial nya nih udah nyoba dan work mantap

    ReplyDelete
  2. saya suka idemu dengan membuat bahasa yang dimaksudkan ada efek lucunya. itu bisa jadi bikin blogmu unik...
    Sayangnya, kurang begitu lucu,hehe

    Soal artikel, ya meski belum kebukti work... tapi bisa dicoba kayaknya. Kan lumayan internet gratis,hehe

    ReplyDelete
  3. izin coba gan buat hack wifi sekitar

    ReplyDelete